Kamis, 19 Januari 2012

Manfaat Bertunangan Untuk Anda dan Pasangan

Cincin Tunangan - Bertunangan ternyata memiliki manfaat bagi pasangan yang akan menikah. Tunangan merupakan tahap awal sebelum menuju ke gerbang perkawinan. Apabila memang Anda saaat ini sudah memasuki hubungan yang lebih serius ada baiknya di lanjutkan dengan tunangan daripada hanya berpacaran.


cincin tunangan

Berikut ada beberapa manfaat tunangan yang diambil dari berbagai sumber:

- Menjadi batu loncatan sebelum pernikahan, dengan tunangan Anda bisa belajar untuk saling memahami dan mempelajari perbedaan pandangan satu sama lain.

- Persiapan pernikahan yang matang, dari sini anda akan mulai belajar untuk merencanakan hal yang penting, dimulai dari persiapan pernikahan dan bisa juga utuk merencanakan masa depan keluarga. Tahap ini bisa dijadikan latihan anda dan pasangan.

- Persiapan untuk membiasakan diri menghadapi hidup dengan pasangan. Mulai belajar berbagi tentang semua hal di dalam kehidupan, baik itu masalah ataupun tentang semua hal. Belajar saling percaya dan juga belajar mengambil tindakan yang tentunya berdampak besar terhadap Anda dan pasangan.

- Bersiap menghadapi peran baru yaitu istri atau suami yang nantinya harus dijalankan, bagaiman bertingkah laku sebagai suami atau istri yang baik.

Dengan tunangan Anda bisa menyatakan komitmen untuk saling mencintai satu sama lain, bisa juga dinyatakan dengan memakai cincin tunangan di jari manis Anda.(wk)

0 komentar :